SHARE :

Ketemu Rahman Assegaf, Masyarakat Alesipitto: Kami Butuh Bupati Yang Tidak Lupa Warganya

Terbit : 28 November 2020 / Kategori : Seputar Rahman Assagaf / Seputar RAMAH / Komentar : 0 komentar / Author : Admin Match
Ketemu Rahman Assegaf, Masyarakat Alesipitto: Kami Butuh Bupati Yang Tidak Lupa Warganya

PANGKEP.- Dukungan terus mengalir untuk pasangan Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang menjelas waktu pencoblosan. Komunitas ibu ibu Desa Alesipitto menyatakan dukungannya kepada paslon Bupati Pangkep nomor urut dua, dalam Kampanye di Alesipitto,Kecamatan Ma’rang.Sabtu (28/11/2020).

Dalam kegiatan kampanye terbatas ini selain di hadiri para tokoh masyarakat juga di dominasi ibu ibu Alesipitto. Kehadiran mereka mendukung RAMAH karena menilai pasangan ini merupakan sosok pemimpin yang merakyat.

” Kami mendukung pasangan RAMAH karena pasangan ini sangat peduli, apalagi Pak Rahman itu orangnya sangat merakyat,” tegas salah satu ibu ibu yang hadir.

Kehadiran mereka mendukung pasangan RAMAH, tidak dipaksakan. Mereka mendukung dengan hati nuraninya, karena sosok Abd Rahman Assegaf orang baik, merakyat, beliau sosok yang banyak membantu masyarakat.

” Kami dukung beliau, karena beliau orang baik dan kami berharap kepada beliau, jika terpilih memperhatikan masyarakat sesuai Visi dan Misinya, bukan Bupati yang lupa warganya,” harapnya.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf dalam orasinya menyampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati di pilih untuk pelayan masyarakat dan memberikan kesejahteraan masyarakat.

” Saya yakin masyarakat dan ibu ibu Alesipitto sangat mendambakan Bupati dan Wakil Bupati yang istiqomah dan tidak melupakan masyarakatnya,” tegasnya.

Menurut Rahman Assegaf, jika ada bupati yang terpilih melupakan masyarakatnya. Itu adalah suatu kesalahan luar biasa, pemimpin yang tidak punya hati nurani, karena bupati terpilih karena adanya rakyat yang memilih.

” Saya hanya bisa jadi bupati kalau ada masyarakat, dan jika Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang di beri amanah, Insya Allah kami akan hadirkan kedaulatan dan kemerdekaan buat masyarakat Pangkep,” tegasnya.

Mengakhiri orasi, Abd Rahman Assegaf mengajak ibu ibu Alesipitto membuat sejarah dengan memilih dan menghadirkan pemimpin di kabupaten Pangkep yang ikhlas dan tulus mengabdi buat masyarakat.

” Ayo sama sama mengajak keluarga ta’ untuk datang memilih No. 2 secara tulus dan ikhlas pada 09 Desember mendatang.” tutup Rahman Assegaf

[SUMBER]

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar