SHARE :

Warga Padang Padangen Bulu Cindea Antusias Sambut Pasangan RAMAH

Terbit : 29 November 2020 / Kategori : Seputar RAMAH / Komentar : 0 komentar / Author : Admin Match
Warga Padang Padangen Bulu Cindea Antusias Sambut Pasangan RAMAH

PANGKEP.- Calon Bupati (Cabup) Pangkep nomor urut dua, Abd Rahman Assegaf  bertandang di Kampung Padang Padangen Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Minggu (29/11/2020).

Kedatangan Cabup Abd Rahman Assegaf  juga didampingi Ketua Tim Pemenangan RAMAH, Mustari Mase, Ketua Garam Comunity, Akram dan Tim pemenangan Kecamatan Bungoro dan Labakkang.

Setiba di wilayah Maccini Baji , terlihat Rahman Assegaf dan rombongan disambut puluhan masyarakat setempat dengan penuh rasa gembira, yang seolah mereka didatangi orang yang bisa membawa kampung Padang padangen  jauh lebih baik kedepan.

Seperti di ketahui kampung Padang padangen berada di wilayah kecamatan Bungoro,tapi karena belum ada akses jalan untuk kendaraan menuju ke lokasi, maka rombongan pasangan RAMAH memilih dari arah Labakkang sebagai akses terdekat.

Dalam tatap muka tersebut, Ketua Tim pemengan Mustari Mase menyampaikan rasa terima kasih ke masyarakat Padang padangen  atas sambutan hangatnya.

“Dihadapan kita adalah InsyaAllah Bupati kita, Abd Rahman Assegaf, yang siap dan mau mengabdikan dirinya untuk daerah ini,” tandasnya.

Lanjutnya, saya cukup kenal beliau. Dia adalah tokoh yang ramah dan dekat dengan semua lapisan masyarakat dan siap memajukan daerah ini.

Dalam orasi singkatnya, Abd Rahman Assegaf menyampaikan rasa haru atas penyambutan yang luar biasa dari warga Padang padangen. Beliau merasa antusias warga menjadikan semangat buat dirinya untuk terus bekerja bersama tim menuju kemenangan.

” Padang padangen ini, kita tahu bersama adalah salah satu daerah penghasil garam yang bisa mengangkat ekonomi masyarakat dan kabupaten Pangkep,” jelasnya.

“Nah, jika dibandingkan dengan daerah lain seperti Jeneponto, garam kita juga tidak kalah kualitas, tetapi sayangnya potensi kita ini kurang mendapat perhatikan pemerintah saat ini. Selalu kita kalah bersaing, itu karena  bantuan bantuan fasiltas peningkatan kualitas garam untuk kelompok petani garam kita belum merata,” Beber Rahman.

Olehnya itu, di Pilkada kali ini, kita tidak boleh salah memilih, jangan karena hanya kita diberi duit lalu kita gadaikan daerah ini lima tahun kedepan.

” InsyaAllah jika kami di beri amanah jadi Bupati, kita akan bantu percepatan akses jalan ke tempat ini dan kami siapkan bantuan geomembran untuk para  petani garam,” Tegasnya.

Menutup orasinya,Rahman Assegaf menyampaikan kepada simpatisan bahwa masa depan Pangkep ada ditangan kita semua, ini bukan untuk kita tetapi untuk anak dan cucu kita kedepan.

” Datangki di TPS tanggal 09 Desember jangan salah memilih, pilih lah orang yang mau menjadikan Pangkep ini lebih baik, dan ada pada pasangan RAMAH,” tutupnya sembari disambut teriakan warga “siapa kita, Ramah Ramah Menang”.

[Sumber]

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar